Tips Survive Dalam Game Outlast 2

Tips Survive Dalam Game Outlast 2

Berita Game Horror Terbaru – Jika Anda melakukan perjalanan ke tengah Gurun Arizona sehingga Anda dapat berkunjung ke Temple Gate, maka Anda akan menginginkan beberapa kiat Outlast 2 untuk menghindari ditikam di selangkangan berulang kali oleh seorang wanita setinggi 9 kaki dengan kapak raksasa . Karena tidak ada yang menginginkan itu. Kabar baiknya adalah ada beberapa hal penting yang perlu diingat saat bermain Outlast 2 yang dapat membuat pengalaman Anda menjadi sedikit lebih mematikan daripada yang seharusnya, itulah sebabnya kami di sini untuk membantu. Bertahan hidup di dunia ini bisa jadi sulit, jadi apakah Anda ingin permainan pertama Anda sehalus mungkin atau Anda mencoba lari-lari terus? Berikut ini ada tipsnya :

 

Tips Survive Dalam Game Outlast 2

 

Luangkan waktu untuk berburu baterai
Jangan gunakan kesempatan ini untuk mempertanyakan mengapa Blake Langermann tidak menggunakan perangkat ion litium. Penglihatan malam sangat penting bagi sebagian besar dari Outlast 2, karena hal itu membawa Anda ke dalam kondisi hampir gelap lebih dari yang mungkin Anda rasa nyaman. Tentu saja ada beberapa titik api yang tersebar di sekitar dan rangkaian di sekolah menyala dengan baik, tetapi Anda akan membutuhkan persediaan double A yang kuat untuk bertahan hidup. Jika Anda melihat ke bawah pada tubuh Anda, Anda dapat melihat berapa banyak baterai yang Anda miliki di saku kiri Anda. Untungnya mereka tetap di sana, bahkan saat Anda sedang disalibkan atau berenang. Rasanya seperti akal sehat, tetapi ketika Anda berada di ruangan yang tidak sedang dikejar, berjalan-jalanlah dan Anda mungkin akan menemukan beberapa baterai tersembunyi yang bersinar. Kilas balik ke sekolah adalah tempat yang sangat baik untuk menemukan tagihan, jadi meskipun Anda tidak menginginkannya, pergilah ke semua kantor yang bisa Anda masuki dan periksa setiap meja. Di masa depan, Anda akan bersyukur jika Anda tidak takut untuk mengisi ulang baterai setelah berhasil masuk ke tambang.

Ingatlah untuk mengunci pintu
Kamu tahu latihannya. Anda meluncur cepat melalui Hicksville USA, mengenakan kemeja kotak-kotak dengan tumit tinggi dan berusaha mati-matian untuk tetap selangkah lebih maju. Anda mungkin akan mati beberapa kali di beberapa titik dalam pengejaran sebelum menyadari bahwa beberapa pintu yang Anda lewati sebenarnya memiliki baut untuk memperlambat pengejar Anda. Itu tidak akan menahan mereka selama mereka pada akhirnya akan mendobrak pintu, tetapi ini akan memberi Anda beberapa detik untuk menemukan apa yang perlu Anda lakukan ketika Anda tidak panik dan beralih antara penglihatan malam.

Ingat cara bersembunyi
Pada saat Anda bisa melakukan stealth yang sebenarnya, game tersebut unggul, dan ada bagian yang lebih linier di game selanjutnya yang akan meminta Anda untuk menggunakan barel yang telah Anda abaikan untuk paruh pertama pengalaman. Anda tidak hanya dapat melompat ke dalamnya, tetapi Anda juga dapat merangkak di bawah tempat tidur, di dalam loker dan lemari pakaian, dan merunduk di bawah air. Blake memiliki kapasitas paru-paru yang sangat panjang juga, jadi jangan khawatir berada di bawah sana terlalu lama saat senter mengelilingi kepala Anda. Saat gelembung mulai muncul, Anda akan mulai mengalami masalah.

Jauhi Martha
Martha benar-benar tidak menyukai Anda dan dengan senang hati akan membunuh Anda dalam satu pukulan jika Anda menyimpang dari dekat. Dia berulang dan selalu meminta Anda untuk segera menuju ke arah lain. Tidak seperti beberapa musuh lainnya, Anda tidak bisa mengelilinginya. Sedikit seperti Gandalf, dia tidak mungkin lewat, tidak peduli seberapa jauh Anda pikir Anda. Jadi jaga jarak, lari mundur, alihkan perhatiannya dengan cara apa pun saat Anda berolahraga di tempat yang Anda inginkan. Akan selalu ada cara untuk berputar-putar, jadi ingatlah hal itu dan dia akan segera tidak terlalu mengintimidasi.

Waspadai darah
Penandaannya cukup bervariasi tentang ke mana Anda harus pergi, tetapi cara yang baik untuk memeriksa adalah darah dalam bentuk apa pun. Jejak tangan yang tercoreng di dinding adalah indikator yang baik untuk mendaki, sementara benda yang dibelah dua di depan ventilasi mungkin akan menunjukkan tempat di mana Anda harus mencoba merangkak. Ini pada prinsipnya terdengar mudah untuk dikenali, tetapi dengan night vision aktif dan musuh yang menembakkan panah yang menyala-nyala, akan sulit untuk menemukan dengan tepat ke mana tujuan Anda selanjutnya. Tetap awasi mata itu dan ingat jika night vision tiba-tiba membuat tidak mungkin untuk melihat, itu mungkin karena Anda telah tiba di daerah di mana Anda sebenarnya tidak membutuhkannya.

Carilah item aktif
Sekali lagi di sekolah akal sehat, item interaktif adalah teman Anda dan sebagian besar dari mereka akan berkedip jika Anda perlu menggunakannya. Satu hal yang tidak akan berkedip adalah gerobak yang perlu didorong untuk mencapai suatu tempat, atau rak buku yang dapat dipindahkan ke samping untuk menemukan jalan masuk. Anda akan menemukan banyak pintu geser untuk membuat panik juga. Cobalah untuk mendorong semuanya dan Anda akan segera mendapatkan perintah yang memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan selanjutnya. Pastikan Anda mengamankan diri Anda dari apa pun yang kebetulan mengejar Anda atau Anda akan menemukan pisau di punggung Anda, bukan bagian yang dipenuhi horor berikutnya.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *